cari sampai dapat!!!!!!!!!!!!

Rabu, 09 November 2011

PENGALAMANKU DI ADOC

my photo:








   banyak sekali pengalaman belajar di ADOC.mulai dari office sampai ngeblog.ada suka dan dukanya dalam belajar di ADOC. suka nya begitu mudah mengikuti pelajaran dgn humor2.
dan dukanya paling pusing kalau pelajarannya itu susah atau kalau hujan,jadi gak bisa ONLINE dech...
 dalam pelajaran ngeblog visitor saya masih 1000 lebih dan followers saya masih 6 orang.tapi saya masih bisa belajar dan belajar.
   dan banyak sekali pengalaman yg ku dapat di ADOC.dan saya berharap teman2 saya di luar sana bisa belajar seperti saya.karena pendidikan adalah hal yg paling utama bagi mereka...

terima kasih.......... 
FOR MORE INFORMATION VISIT:
WEBSITE: http://adoc.orangutancentre.org/ 
EMAIOL  : joni@orangutancentre.org

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan